Pages

Subscribe:

Iseng Lagi

Assalamualaikum sobat bloger... akhirnya kita ketemu lagi di acara dan gelombang yang sama..
Pati sobat bertanya-tanya. Judul nya ISENG tp kok gambar depanya kek gt...?? Tenang tenang. ini emang ceritanya berawal dari iseng Hingga menghasilkan ROMANTIS... dan Tis... Tis... tis...

Berawal dr minggu yang membosankn, ga ada kerjaan, ga ada juga temen yang ajak jalan. Do'i jg ga mau di ajak jalan. katanya sih sibuk gt... wedew!! ya duduk manis di dlm rmh aja.
Bosen juga dah tu lama lama. Ambil gitar dan mainin deh. tembang-tembang dr band-band indonesia yang saya pikir emang bagus... Lama kelamaan bosen jg mainiin itu-itu aja. jreeeng jreeng aja dah sesuka hati. dan sampe akhirnya nemu nada yang bagus buat di jadiin lagu. Tp nadanya sedih banget. susah deh nyari lirik buat lagu baru saya. hehe. dan sampe akhirnya ane di putusin ama ceue ane. tanpa sebab dan masalah yang tdk jelas. pusing dah, ambil gitar lagi dan jreeeeeeng. di situ gw mulai dapet inspirasi buat lirick lagu baru gw. cikiciiiiiw....

 Udah dapet Liricknya, tp belum dapet nada buat reff nya. wedew, udahan deh. cape jg ni mikirnya.
lanjutin besok aja. hahay. sampe akhirnya jadi juga ni lagu yang gw pikir ini emang sangat luar biasa. seorang dennis bisa bikin lagu.
Gw pikir lagu ini emang ungkapan perasa'an hati gw banget buat ceue yang udah mutusin gw. Gw bloetoth deh ke temen ceue gw, gw nitip suruh doi dengerin tuh lagu...
Gw ga nyangka banget kalo Sore kemudian. doi dateng ke rmh gw, ya ampuuuuun. Tanpa banyak bacrot doi langsung meluk gw... Dan Bilang kalo Doi ga mau kehilangan gw....

Soo Sweeet banget deh..
Akhirnya Balikan deh.

Lagu gw yang ini emang hebat banget ya...
Apa..? yang ini...? emangnya lu punya lagu berapa den..?
br 1 kok... sebenrnya sih udah ada 3. cmn yang 2 blm kelar. tar deh kalo dah kelar ane upload buat ente-ente...

Langsung aja  deh, buat yang pengen dengerin. nih lagu.


Kebetulan gw dah unggah. tp maap kalo jelek ya. karna cmn rekam dr hp... hehe
Langsung aja TKP   
Download Now  (via zid*du)

Gimana gan lagunya...?
Jangan Lupa Beri coment nya ya...

Oia... Ini Liric nya.

Ingin Kembali

Takan Pernah bisa ku lupakan
Semua Cinta yang pernah engkau berikan
Kini ku sesali dan ku sadar
kau sngat berarti di dalam hidupku ini

   Reff:
   Aku hanya ingin kau tau
   Ku Sayang padamu
   Ku hanya ingin kau mengerti
   ku tak bisa tanpa mu
   Ku hanya ingin kau mengerti
   Ku cinta padamu

Takan Pernah bisa ku lupakan
Semua Cinta yang pernah engkau berikan
ooooo hooo
Ahaaaaa ooooh

Aku hanya ingin kau tau
Ku Sayang padamu
Ku hanya ingin kau mengerti
ku tak bisa tanpa mu
Ku hanya ingin kau mengerti
Ku Kembali

3 comments:

Anonim mengatakan...

Liric nya persis kek situasi hati ane gan. :44
Ane Ijin sruput lagunya ya. :34

Dennis mengatakan...

Silahkan gan.... :45

vhiee mengatakan...

aq gk bsa download...>.<

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Untuk memasukan emoticon, cukup menulis kode di sebelah gambar emoticons, Contoh :p:
yg tdk punya acoun, gunakan saja name/url, jangan gunakan anonymous.