Pages

Subscribe:

Ternyata Jember itu indah

JEMBER adalah salah satu daerah yang di karuniali Oleh Allah SWT, Tanah yang begitu subur dan produktif Sehingga hampir seluruh sayuran bisa tumbuh subur di daerah sini.
Saya terlahir di kota ini, cuman masih kurang begitu paham akan daerah sini, Karna dari sejak kecil saya hidup di kota besar jayapura.


bersama orang tua lah pastinya, makanya ini rada semangat mau share tentang tempat tempat yang bagus di sini, hehe.

Awal Tahun 2011 saya menginjakan kaki di kota jember ini lg. 1 hari penuh perjalanan dari jayapura ke jember, kalo ga salah berangkat sekitar jam 09:00 pagi, sampe di Surabaya sekitar jam 04:30 dan sampe rumah ane sekitar jam 2 malem. Lamanya ya, ga kehitung dah tu mabuk berapa kali. :D

Dan Ternyata, wilayah jember juga memiliki daerah tujuan wisata yang cukup layak untuk dikunjungi. Tempatnya juga ga jauh-jauh amat dari rumah ane.
3 Pantai sekaligus yang berada di 1 wilayah deket rumah ane gan, tepatnya di Daerah Ambulu sekitar 50km kalo dari Kota besar jember. Seneng banget gan pastinya, ternyata rumah ane deket ama tempat sebagus itu...

Berikut adalah nama-nama pantai yang deket rumah ane,

1. Pantai Watu ulo Baca Selengkapnya
2. Pantai Pasir putih ( Tanjung Papuma) Baca selengkapnya
3. Dan Payangan Baca selengkapnya

Emang bener -bener indah banget, ga nyesel deh kalo ente-ente liburan di mari.
3 pantai tersebut smuanya indah kok gan, cuman kalo menurut ane sih yang paling nyentuh banget tu Pantai pasir putih alias Tanjung papuma. Selain keindahan pasirnya yang berwarna putih, Lokasinya juga kena banget di hati, di balik gunung, jadi kalo kita mau ke situ, kudu nyebrang gunung dulu, tp dah di bangun jalan bagus kok, roda 2 roda 4 roda 9 pun bisa masuk.
Setau ane sih, cuman 3 tempat itu yang paling terkenal di daerah jember, dalam katagori pantai nih gan, kalo kategori lainya sih, ane belum tau, denger-denger sih banyak banget, tempat-tempat pemandian, taman, air terjun pun juga ada, tapi ane belum menelusurinya, tar deh ane cari tempat tempat itu dah ane share ke ente-ente. Hehe
sekian dari cerita saya mencari tempat indah.
Wassalam…..

5 comments:

Anonim mengatakan...

coba donk ke alun-alun kota....hampir sama kayak bangkok wes wkwkwkwk...coz gw pnh ksana 1 kali

Dennis mengatakan...

Masak gan..?
ane blm pernah ke bangkok so'alnya.. :p:

Daftar harga SOC dari HCS mengatakan...

mantap gan info nya
yang sangat bermanfaat
saya senang berkunjung ke blog anda

emotz_zie mengatakan...

Terimaksih atas infonya,menarik dan menambah wawasan

atasi septictank penuh mengatakan...

artikel di blog ini sangat menarik dan bagus
terimakasih gan

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Untuk memasukan emoticon, cukup menulis kode di sebelah gambar emoticons, Contoh :p:
yg tdk punya acoun, gunakan saja name/url, jangan gunakan anonymous.